Minggu, 21 November 2010

Kasus bunuh diri artis korea

Lagi, seorang aktris mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya. Aktris ini bernama Park Hye Sang (29) ditemukan tewas di rumahnya pada pagi hari tgl 12 Nopember. Dan upacara penghormatan terakhirnya sudah dilaksanakan tgl 14 Nopember di Seoul Asan Hospital.

Seorang rekannya berkata,”Bisa dipastikan kalau dia bunuh diri.”

Park Hye Sang adalah aktris lulusan Suwon Women’s University dan pernah muncul di sitkom channel kabel CGV, “Apgujeong,” sebagai ‘Miyoung’ thn 2005. Dia juga jadi model berbagai merek yaitu, LG, SK, dan Somang Cosmetics.

RIP Unnie…


Berita di atas adalah sepenggal berita tentang meninggalnya seorang artis korea bernama Park Hye Sang yang saya kutip dari asian fans club. Miris ya, seorang wanita cantik yang masih muda dengan karir yang jelas harus mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tidak jauh dari kasus yang sama yang menimpa seorang aktor tampan Park Yong Ha, sekitar 5 bulan yang lalu. Sangat disesalkan banyaknya kasus bunuh diri di kalangan artis korea yang menjadi idola banyak remaja saat ini.

Pertama, coba bayangkan bagaimana jadinya bila para remaja sekarang yang mengidolakan artis-artis yang ada juga mencontohkan bunuh diri pada mereka? hemm mau jadi apa dong bangsa ini.

Kedua, kita harus mensyukuri apa yang telah Allah berikan pada kita. Kita punya ayah punya ibu punya keluarga. Maksud saya, saya ingin memperingatkan kalian juga bahwa jangan pernah merasa iri pada artis korea.

KENAPA?
1. Artis korea punya kontrak eksklusif pada manajemennya yang membuatnya tidak bisa bebas.
2. Sangking sulitnya menjadi artis korea hingga menimbulkan banyaknya kasus bunuh diri

Kesimpulan?
1. Syukuri ajalah apa yang ada~ ini pasti yang terbaik bagi kita :)
2. Boleh jadi fans tapi jangan berlebihan. Ingat bahwa dalam hadits dikatakan seseorang yang mengikuti suatu golongan maka dianggap termasuk golongan tersebut. Ga maukan dibilang segolonngan sama artis korea yang bunuh diri begitu?

baca juga:
- sekian -

little facts:
saya ini juga kpopers loh

Tidak ada komentar: