Rabu, 19 Mei 2010

Bonamana miina (new single by super junior)



Wuwuwu, Hai Guys, ketemu lagi sama saya!
Kali ini saya hanya ingin menyampaikan berita tentang sudah keluarnya lagu terbaru dari Super Junior yang merupaka single dari album 4jib yaitu Bonamana-miina *kok kayak nama orang indonesia ya? hehe*

Katanya sih, lagu ini dibuat dengan tipe sama seperti lagu sorry sorry. Saya sendiri setuju kalau dari segi MV-nya alias video klip-nya. Lebih tepatnya lagi penggambaran video klipnya dan lattarnya mirip. Dilihat dari segi ada bagian dikotak-kotakkan menjadi tiga bagian yang paling mirip.

Bagian-bagian penting dari video klip (menurut saya):
1. Lihat gaya rambutnya Kyuhyun. Berbeda dari biasanya tapi cocok dan keren banget!
2. Awal menontonnya, saya cukup kesusaha menemukan Sungmin. Dikarenakan Sungmin dan
3. Donghae memiliki gaya rambut yang sama di MV ini. Selain itu, saya juga merasa Sungmin kurang ditonjolkan.
4. Kalau dilihat dari segi dance-nya sepertinya seru dan asyik buat ditiru J.
5. Ryeowook dengan gayanya yang cowok abis tetap saja kelihatan lucu. Hehe
6. Sebenarnya MV-nya cukup bagus, tapi terasa ada yang kurang tanpa Kangin, Hanggeng dan Kibum.
7. Lihat di bagian dance dengan tempat warna putih. Sepertinya ada yang mengenakan sarung. Hehe nggak deng bercanda.
8. Perhatikan deh! Sepertinya sang angel Leuteuk pengen masuk DBSK tuh. XD
9. Gaya Eunhyuk sekarang jadi keren abis!

Cukup miris ya, akan ketidakhadiran Kangin, Hanggeng, dan Kibum. Apalagi bagi saya sendiri di Super Junior personil faforit saya ada 4 orang, yaitu Donghae, Hanggeng, Siwon dan Kibum. Tapi Hankyung sudah keluar. Oh, plis jangan ada yang keluar lagi. Kayaknya supaya videonyanya terlihat bagus seharusnya rambut Donghae dan Sungmin dibedain deh!.

Oke sekian saja yang dapat saya sampaikan. Untuk MV-nya sudah beredar di youtube atau lagunya dapat didownload di Musicbank. Selamat mendownload!

16-Mei-10 jam 05:40 selesai.

Dibawah ini saya akan menyertakan foto-foto dari klip miina. Check it out,










-fafa- 100persen asli :)

Tidak ada komentar: