Selasa, 15 Desember 2009

Inspiration




me and my inspirator, i love them forever

Insipiration, all of person need that
Teman-teman kali ini aku mau ngebahas tentang inspirasi. Yang pertama tentang sumber dari inspirasi. Setiap orang punya sumber inspirasi yang berbeda-beda, ada sahabatnya, orang tua, suadara, atau yang paling sering adalah dari kisah atau pengalaman hidup yang kita alami sendiri atau dari orang lain.

Ngomong-ngomong soal inspirasi, saya sendiri punya banyak inspirasi. Tapi yang paling terkenang sebagai inspirator saya adalah sahabat saya: Raudhah Rahmatillah Nailati, dan Layyinah Hafiyatillah. Cuma, inspirasi yang mereka berikan pada saya sangat berbeda. Kalau Nayla, ia memberikan inspirasi pada saya dengan menggambarkan pada saya betapa indahnya diri saya, betapa banyaknya potensi saya, hingga membuat saya terinspirasi untuk berubah dan berbuat lebih banyak. Kalau Layyin, ia memberikan inspirasi pada saya dengan menerangkan semua kekurangan-kekurangan saya, juga betapa banyak potensi saya yang tidak saya sadari.

Beralih ke soal fungsi. Fungsi dari inspirasi sendiri sangat banyak, tapi yang paling dibutuhkan biasanya untuk menghasilkan suatu karya, semacam puisi, cerpen, dan lagu. Fungsi lainnya, bisa sebagai penyemangat, cermin dan sebagainya. Inspirasi itu mahal, setuju gak? Inspirasi tidak bisa terus-menerus dengan mudahnya kita dapatkan. Tapi terkadang tanpa sadar semua yang kita lalui dalam hidup kita dapat menjadi sumber inspirasi.

Satu lagi sebelum penutupan, jangan anggap remeh sebuah inspirasi! Segera tuangkan, baik berupa tulisan maupun perbuatan. Eh ada lagi deng sebelum yang terakhir, sekedar tips untuk mencari inspirasi, berusahalah bersikap rileks, dan carilah pengalaman baru. Karena pengalaman adalah sumber inspirasi! Kamu juga bisa bertukar pikiran atau sekedar mengobrol dengan teman dapat menjadi sumber inspirasi.

So, tetap semangat dan raih tujuanmu! Jangan menyerah- jangan menyerah ^^duh jadi nyanyi^^ Caiyo! Kamu pasti bisa! Do Something and Get Much! Selamat hidup!

-Fafa 131209-

-fafa- 100persen asli :)

Tidak ada komentar: