Sabtu, 04 Desember 2010

Sebuah prosa tentang hidup

Kemarin tepatnya tanggal 04 Desember 2010.

Saya sedang berjalan membawa langkah saya kembali ke tempat peristirahatan, rumah saya. Saati itu di tangan kiri saya, saya memegang sebuah buku paket Bahasa Indonesia dengan ketebalan 200 halaman dan panjang 25 cm. Sedang di tangan kanan saya, saya menggenggam sebuah payung pink.

Saat itu hujan sedang turun, membuat pikiran saya teduh dan terbuka. Saat itu saya mulai memikirkan beberapa hal dalam hidup saya. Dimulai dengan 'Siapa orang yang paling berarti dalam hidup saya?'. Dan saat itu, saya merangkai jawabannya dalam sebuah puisi,

Satu hal yang sangat berarti dalam hidup saya
Adalah senyum ibu saya

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan... Reply Comment

huwah..
sama mama yang terpenting
huhu

Suciati Cipta Sejati mengatakan... Reply Comment

kereeeeeeeeeeeeennn!!!aaaa oni hebat>< suka banget deh {}