Jumat, 09 Januari 2015

Titik balik minimum

I was just done my 'metode statistika' exam. Huffft *senyum senyum*
Alhamdulillahnya metstat bisa dilalui tanpa perasaan berat saat menyelesaikannya, yaa walaupun ada satu anak soal yang bener-bener ga bisa aku jawab, itupun kakak aspraknya sampe bilang "Aduh sorry yang itu belum gue ajarin" Yaudahlah yah, that's not my fault. Life must go on. Holiday is coming now hahahahah :D

Bicara tentang titik balik minimum, seminggu lalu UAS gue dibuka dengan ujian metode kuantitatif yang salah satu materi pembahasannya adalah tentang kurva turunan. Setelah uas, salah satu materi kurva turunan yang masih gue hafal sampai detik ini adalah bentuk titik balik minimum. Kenapa? Karena bentuknya 'SENYUM' alias cembung terhadap titik asal. Sebetulnya ini penemuan evy pas lagi belajar bareng-bareng di r\

umah gue hehehe

Ga tau kenapa mesti ketawa.



Titik balik pasti ada dalam hidup tiap orang. Bisa bagus, bisa juga enggak.
Tapi gue tau satu hal, hidup ini cuma sementara. Jadi detik ini, di LSI Perpustakaan IPB, di bawah tulisan layanan jurnal online tepat pukul 14:54 gue memutuskan untuk memulai titik balik kehidupan gue.

Titik balik minimum, supaya ngejalaninnya sambil senyum, hasilnya pun ditutup dengan senyuman :) hahahahah.

Terakhir, selamat liburan semua!
Aktifin blog lagi yuk! hahahah


-fafa- 100persen asli :)


actually, aktifin blog lagi adalah inti dari postingan ini

2 komentar:

aaaaa mengatakan... Reply Comment

Fafa.. blognya unyuu aneeet :3
Yuk semangat fa, titik balik ya, update lg dong fa

Fafa mengatakan... Reply Comment

@Nur Lailatuz Zahra: Iya unyu ya hahaha biar dapet suasana baru zah jadi semangat ngeblog... okay deh kamyu juga ya semangaaat :)))